Komunikasi Lengkap Seharian

komunikasi lengkap seharian- komunikasi adalah hal yang penting. Tanpa komunikasi hidup ini akan terasa sepi. Komunikasi dibutuhkan oleh semua orang seperti nelfon,sms,chatting, dan lain-lain.Dan yang pasti komunikasi itu nggak lengkap kalau nggak seharian.Dan selain seharian pasti juga sampai puas.

Contoh dari komunikasi lengkap seharian adalah sebagai berikut. Bangun tidur langsung cari HP dan mengharapkan ada yang sms. Setelah itu buka facebook dan nulis status serta ngelihat statusnya yang kemarin kalau-kalau ada yang komentar/like. Siangnya buka facebook dan nulis status biasanya tentang menu makan siang hari ini. seperti gambar ini

Malam masih buka facebook dan online sampai tengah malam.

Dari contoh diatas saya menyimpulkan komunikasi lengkap seharian adalah komunikasi setiap hari, setiap saat tanpa ada batas baik pagi,siang,maupun malam.Tetapi kita memerlukan indosat mobile untuk bebas komunikasi seharian. dengan indosat mobile kita bisa dapat gratis internetan sampai 100 mb, dan gratis nelfon 100 menit ke operator lain.Pokoknya kita bisa bebas berkomunikasi seharian.

saya berharap teman-temn membantu saya voting dengan cara klik disini dan klik vote

Maaf bila komentar anda tidak dijawab, karena tidak setiap hari saya memantau blog. Terimakasih.

Previous
Next Post »